Karoseri Ambulance VW Caravell Untuk Covid

karoseri ambulance VW Caravell

Karoseri Ambulance VW Caravell – Pembuatan mobil ambulance tidak semudah yang dibayangkan, dimulai dari penentuan jenis mobil yang cocok dipakai hingga pembelian peralatan medis yang harus selalu tersedia di dalam ambulance. Tentunya pihak instansi Kesehatan tidak mau ambil pusing dalam hal modifikasi mobil tersebut sehingga penggunaan jasa Karoseri Ambulance VW Caravell adalah pilihan yang tepat.

Untuk beberapa orang yang masih belum paham tentang jasa karoseri, pastinya cukup asing di telinga. Sebetulnya dalam pembuatannya tidak hanya bisa menggunakan mobil yang berbentuk van tapi juga bisa memilih mobil dengan tipe VW Caravelle ini. Jika penasaran, ikuti pembahasan di bawah ini:

Harga Karoseri Ambulance HiAce Caravelle

Mobil ini ini merupakan produksi dari Negara Jerman yaitu perusahaan Volkswagen, Di mana perusahaan tersebut memang sudah sangat senior pada dunia transportasi mobil. Volkswagen memang tidak hanya terkenal di benua Eropa tapi cukup diminati di negara Indonesia.

Jika saja membicarakan MPV yang merupakan multi purpose vehicle, meskipun sudah banyak di Indonesia tapi jika ingin merasakan sensasi MPV yang lebih berkelas maka pemilihan dari HSC caravelle ini patut untuk menjadi pertimbangan.

Meskipun termasuk ke dalam mobil yang cukup berkelas, tapi kali menjadi pilihan Karoseri Ambulance VW Caravell. Sehingga harganya pun terbilang cukup mahal, karena harus membeli mobil kemudian harus melakukan modifikasi yang jumlahnya juga tidak minim. Hal itu akan sebanding dengan kualitasnya yang tahan lama.

Masalah harga juga tidak akan terlepas dari jasa yang Anda pilih. Pastikan jika jasa betul-betul resmi dan memiliki lisensi dalam melakukan modifikasi mobil ambulance. Sebab untuk jasa yang resmi pasti akan menawarkan harga yang cukup wajar serta memiliki kualitas yang terjamin.

Sedangkan ketika Anda memilih jasa secara asal-asalan, bisa jadi para teknisi yang bekerja tidak memiliki pengetahuan dasar mengenai peralatan medis untuk kesehatan. Sehingga modifikasi pun bisa jadi berjalan tidak baik bahkan tidak sesuai dengan keinginan.

Bukan hanya itu saja, pemilihan jasa karoseri juga harus melihat bagaimana pelayanan yang di berikan. Pelayanan ini di mulai dari komunikasi mereka terhadap calon customer. Terlebih lagi bagi calon customer yang sebelumnya belum pernah menggunakan jasa karoseri pasti merasa kebingungan. Dengan pengairan yang baik pastinya mereka akan memberikan penjelasan tentang proses pembuatan serta apa saja perlengkapan medis yang harus terisi di dalam mobil tersebut.

Mesin dari VW Caravelle

Untuk penjelasan mesinnya sendiri, ini telah menggunakan mesin diesel direct injection sehingga torsi yang di miliki juga besar tapi masih hemat bahan bakar. Tentu sangat cocok jika di gunakan sebagai Karoseri Ambulance VW Caravell. Sedangkan untuk mesin sendiri telah mengusung 2000cc in line 4 silinder segaris, kemudian telah di lengkapi dengan common rail 2000 bar dengan kompresi rasio di antara 1 banding 16,5. Yang mana hal itulah yang menjadi penyebab jika tenaga dari mobil ini dapat mencapai 102 bhp dengan torsi yang mencapai 250 nm.

Memang sudah menjadi ciri khas tersendiri untuk mobil Jerman jika tenaga yang dimilikinya dapat tersalur ke ujung roda. Yang mana hal tersebut membuat konsumsi BBM yang dipakai cukup irit dan cocok jika dipakai untuk keperluan kesehatan.

Interior VW Caravelle

1. Dashboard

Untuk interior pada bagian dashboard telah memadupadankan antara modern dan juga elegan. Pada saat memasuki mobil tersebut akan terasa sekali Jika bukan kendaraan yang dapat di anggap remeh. Untuk ruang kaki pengemudinya sendiri terasa sangat nyaman dengan di lengkapi kursi elektrik 12 arah. Pada bagian ini Jasa Karoseri Ambulance VW Caravell biasanya tidak akan mengubah karena memang sudah cukup nyaman bagi para pengemudi ambulance.

Mengenai gas pakai sendiri telah di lengkapi dengan banyak fitur, dimulai dari fitur AC 4 sisi di bagian depan dan juga. Kasihan terdapat juga fitur LCD touchscreen, terdapat fitur audio beserta fitur GPS.

Spesifikasi mobil ambulance  Caravelle

Asal anda tahu jika mobil besutan dari Negara Jerman ini sebetulnya sudah sangat senior di dalam dunia transportasi mobil. Sehingga untuk masalah spesifikasinya tidak perlu di lakukan lagi. Jika anda masih belum paham dan masih penasaran tentang spesifikasinya yang cocok untuk mobil ambulance. Bisa menyimak penjelasan yang di bawah ini:

2. Tampilan eksteriornya

Pembahasan pertama mengenai spesifikasi yang di miliki oleh mobil VW Caravelle ini adalah pada bagian eksterior. Bagian eksterior biasanya merupakan bagian yang cukup menarik minat pecinta otomotif. Perlu Anda ketahui jika eksterior di mobil ini terlihat cukup segar serta mampu menunjukkan sisi pantulan cahaya yang dapat tercermin dari adanya dua grill tebal. Grill tersebut telah di balut dengan menggunakan warna chrome yang kemudian juga bersatu dengan logo VW pada bagian tengah.

kemudian mobil ini juga telah di lengkapi dengan adanya lampu LED beserta daytime running light. Yang membuat tampilan eksterior mobil ini sangat tidak biasa bahkan kedua fitur tersebut bisa berfungsi dengan baik ketika kondisi malam yang cukup gelap.

daytime running light sendiri dapat membuat pencahayaan jauh lebih maksimal. Jika melihat pada bagian bawahnya terdapat fog lamp yang memiliki bentuk persegi panjang sehingga pencahayaan dapat mencapai sisi paling bawah. Cara membuat pandangan pengemudi ambulans pun jauh lebih luas ketika malam hari.

Bergerak sedikit ke atas, mobil ini memiliki bagian kaca depan yang cukup lebar jadi tak heran jika jasa karoseri ambulance VW Caravelle sering menggunakannya. Sebab visibilitas pengemudi akan jauh lebih luas tidak akan terhambat di antara sisi atas ataupun pada bagian bawahnya.

3. Desain Bagian samping

Untuk desain pada bagian sampingnya terlihat cukup mencolok karena mempunyai ground clearance dengan tinggi yang mencapai 202 mm. Kemudian untuk velg-nya memiliki ukuran sekitar 16 inci. Mobil ini sendiri juga di padukan dengan menggunakan kaca yang tidak lebar dengan kata depan. Para penumpang yang ada di belakang pengemudi juga dapat melihat secara luas apa saja yang ada di luar mobil.

4. Desain Bagian belakang

Untuk spesifikasi pada bagian belakang mobil Jika di lihat sekilas memang cukup standar, bahkan terlihat sangat kotak. Mungkin untuk Anda yang suka dengan desain belakang dari mobil ini ini bisa segera membelinya. Tapi dapat di pastikan kapasitas pada mobil ini cukup besar bahkan kaca belakangnya saja juga cukup lebar. Itulah juga yang menjadi alasan jika mobil ini seringkali di modifikasi menjadi mobil ambulance.

Dengan penjelasan-penjelasan di atas pastinya Anda sudah paham apa sebetulnya Karoseri Ambulance VW Caravell. Jika ingin memiliki mobil ambulans, maka bisa percayakan pada jasa kami SILAHKAN CLIK DI SINI. Jasa kami memiliki lisensi resmi dan juga sudah bekerjasama dengan instansi kesehatan di mulai rumah sakit, Puskesmas dan juga PMI. Jadi sudah tidak di ragukan lagi bagaimana kualitas kami, untuk itu segera hubungi customer service kami untuk melakukan pemesanan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *