Jasa Forwarder dari Jepang ke Indonesia

Jasa Forwarder dari Jepang ke Indonesia

Jasa Forwarder dari Jepang ke Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini jangkauan setiap orang bisa lebih luas karena semakin canggihnya teknologi yang ada di dunia. Salah satunya adalah mengenai pembelian barang yang dilakukan secara langsung dari luar negeri ke Indonesia. Jika dulu pembelian barang dari luar negeri sangatlah mahal, sekarang sudah lebih terjangkau karena semakin mudah.

Salah satu hal yang membuat pengiriman barang dari luar negeri ke dalam negeri menjadi murah adalah banyaknya penyedia jasa forwarder atau jasa pengiriman barang. Anda pasti hanya tahu pengiriman barang yang dilakukan antar daerah jasa bukan? Nah, sekarang pengiriman barang menjadi lebih luas jangkauanya.

Jasa Forwarder dari Jepang ke Indonesia

Jasa pengiriman barang atau jasa forwarder yang menawarkan barang dari Jepang sekarang ini memanglah banyak, namun Anda harus teliti agar bisa mendapatkan forwarder yang tepat dan mampu memberikan pelayanan secara maksimal. Untuk mengetahui informasi tersebut, kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda mengenai jasa forwarder yang tepat untuk pengiriman barang dari Jepang ke Indonesia. Diantaranya:

  • JP Post

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai JP Post maka Anda bisa langsung mencari di website laman JP Post. Ini adalah salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang cukup murah dibandingkan dengan jasa yang lainnya. jika ingin menggunakan jasa ini, maka Anda bisa memilih 3 tipe pengiriman barang yang direkomendasikan, yaitu:

  • Airmail
  • Economy Air (SAL)
  • Surface Mail

Ketiga tipe tersebut membedakan pelayanan mulai dari waktu pengiriman barang, asuransi, dan juga harga pengiriman. Kelebihan yang bisa Anda rasakan jika memilih jasa JP Post adalah pihak jasa bertanggung jawab jika ada kelalaian dalam mengirimkan paket dan ada asuransi yang menjamin keamanan barang.

Namun jangan lupa, pengiriman barang yang dilakukan dari negara lain ke Indonesia pasti terdapat uang pajak yang harus dibayar. Untuk jasa JP Post biaya pajak yang harus dibayar sejumlah 7 – 10% saja. Silahkan untuk cek sendiri agar mendapatkan informasi lebih lanjut.

  • Nice Indonesia Cargo

Pilihan kedua adalah Nice Indonesia Cargo, jasa ini khusus mengirimkan barang menggunakan jalur laut atau kapal laut. Tentu harganya akan lebih murah dibandingkan dengan jasa kirim yang lainnya. namun waktu pengiriman membutuhkan waktu yang standar yaitu 1 bulan lebih.

Meskipun sedikit lebih lama dibandingkan dengan jasa kirim lainnya, namun Nice Indonesia Cargo memiliki kelebihan dari mekanisme pembayarannya. Semua proses pembayaran paket dari Jepang ke Indonesia terkesan lebih mudah dan praktis dibandingkan jasa kirim lainnya. Sehingga jasa pengiriman satu ini lebih cocok dipilih khusus untuk Anda yang memang tidak mengharuskan barang datang diwaktu yang tepat.

  • EMS

Apa itu EMS? EMS adalah Ekspress Mail Service, nah keunggulan yang dimiliki jasa ini adalah pihak jasa sangat mementingkan dan memprioritaskan pelayanan, sehingga banyak orang yang suka menggunakan jasa kirim EMS. Ada beberapa jenis tipe pengiriman lagi, Anda juga bisa memilih tipe pengiriman barang mana yang paling tepat untuk digunakan.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan adalah waktu pengiriman yang tergolong cukup cepat apabila mengambil jalur ekspres. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 minggu saja. Lebih cepat dibandingkan jasa kirim yang lainnya. EMS menerima pengiriman barang dari Jepang mulai dari makanan, peralatan dapur, peralatan olahraga, mainan anak, dan lain-lain.

Jasa Import Jepang

Nah, jika ternyata Anda tidak mendapatkan beberapa jasa forwarder yang kami sebutkan diatas, maka ada beberapa cara yang perlu Anda pahami dalam memilih jasa import Jepang. Beberapa tips yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah:

  • Pihak Jasa yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk memilih sebuah jasa, tidak ada salahnya jika Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai kualitas dari sebuah jasa import Jepang. Cara ini dapat membantu Anda untuk menghindari mendapatkan jasa yang kurang tepat. Hal ini penting untuk dilakukan agar barang yang dipesan sesuai dan selamat sampai tujuan.

  • Garansi

Karena pengiriman barang yang dilakukan dari Jepang ke Indonesia dalam jumlah yang cukup banyak dan harga yang lumayan mahal maka cari juga jasa import yang memberikan garansi di setiap transaksinya. Tujuannya adalah untuk menghindari terjadinya kekeliruan barang dan menandakan bahwa pihak jasa bertanggung jawab secara penuh.

  • Ketepatan Waktu

Setiap jasa pengiriman pasti memiliki kurun waktu yang ditentukan setiap mengirimkan barang. Sebelum memilih jasa, Anda bisa melihat melalui review pelanggan sebelumnya. Jika tidak ada masalah ketepatan waktu selama mengirimkan barang, maka silahkan pilih jasa tersebut.

  • Harga yang Masuk Akal

Ada beberapa jasa yang memanfaatkan pengiriman barang import menjadi ladang mencari keuntungan, sehingga harganya dinaikkan 3x lipat dari harga normal setiap kg nya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, silahkan mencari informasi mengenai standar harga forwarder dari Jepang ke Indonesia.

Ongkos Kirim Jepang Indonesia

Untuk harga standar atau umum jasa forwarder jepang, ongkos kirim dari Jepang ke Indonesia setiap kg nya memang cukup terjangkau. Minimal pengiriman dengan berat 1 kg dan paling berat adalah 30 kg. Jika memang barang Anda cukup banyak, silahkan untuk kirim beberapa kali. Untuk 1 kg nya Anda perlu menyiapkan uang sejumlah Rp300.000- an. Semakin berat barang yang dikirim, maka akan ada potongan khusus untuk Anda.

Jasa Titip Beli dari Jepang

Nah, selain mengirimkan barang pribadi dari Jepang ke Indonesia, Anda juga bisa mencari barang khas Jepang yang Anda inginkan atau biasa dikenal dengan JasTip. Adanya JasTip tentu membuat Anda semakin mudah mendapatkan barang dari Jepang yang tidak banyak dijual di Indonesia. Berikut adalah rekomendasi barang yang bisa Anda beli melalui jasa titip beli dari Jepang!

  • Obat-obatan

Di Indonesia memang cukup banyak obat-obatan yang sudah ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Namun mencoba obat-obatan yang berasal dari negara lain tentu tidak ada salahnya kan? Salah satu obat yang bisa kamu beli di Jepang adalah Inochi no Haha yang berguna untuk perempuan menopause. Didalamnya terkandung 11 vitamin yang sangat bagus untuk tubuh.

  • Anime

Pecinta anime pasti tidak kaget lagi bahwa Jepang memang surganya anime. Bagi pecinta anime Anda juga bisa menggunakan jasa titip barang untuk mendapatkan anime yang Anda impikan selama ini

  • Makanan

Makanan dari Jepang apa yang paling terkenal di Indonesia? Yap, ramen adalah salah satu makanan khas Jepang yang dicintai masyarakat  Indonesia. Anda bisa memanfaatkan JasTip untuk mendapatkan ramen Ichiran dan Ippudo. Pasti harga ramen yang dibeli langsung dari Jepang akan lebih murah.

Jasa forwarder Jepang ke Indonesia memang sangat menguntungkan masyarakat. Di masa pandemi Anda tidak perlu pergi ke Jepang untuk mendapatkan berbagai jenis barang, namun hanya perlu mencari melalui gadget saja. Anda bisa menggunakan jasa dari kami yang bernama Fast Line Corp yang mana jasa ini sudah berpengalaman selama bertahun-tahun menjadi forwarder barang. Semoga informasi diatas membantu Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *