Coating Mobil Di Narogong

Coating Mobil Di Narogong

Bagi sebagian orang, mobil bukan hanya sebagai kendaraan untuk mobilitas, tetapi juga sahabat sejati yang bisa menemani hampir 24 jam sehari. Mereka yang senang dengan dunia otomotif pasti akan mempunyai ketertarikan untuk melakukan modifikasi sekaligus memberikan perlindungan tambahan. Jika anda tertarik untuk memilih coating mobil di narogong, pastikan anda juga mengetahui berapa harga coating mobil tersebut.

Pengertian Coating Mobil

Istilah coating mobil sudah tidak asing lagi bagi pemilik mobil. Kemunculan lapisan nano ceramic mampu menghidupkan kembali tren di kalangan pecinta otomotif. Alhasil, semakin banyak salon perawatan mobil yang berinovasi dengan produk cat terbaru. Mereka yang tertarik untuk melakukan coating pada mobil biasanya juga mencari tahu berapa biaya untuk melapisi mobil scuto dan jenis mobil lainnya.  Terutama Coating Mobil Di Narogong.

Coating Mobil Di Narogong adalah proses penambahan lapisan khusus pada permukaan cat mobil agar cat selalu terlihat baru. Selain itu, mobil juga akan terlihat mengkilap, tidak kusam, dan enak dipandang. Coating juga bisa menjadi solusi bagi pemilik mobil yang ingin menjaga tampilan warna cat mobil agar terlihat jernih dan cerah.

Pada umumnya proses coatingan menggunakan sio2 atau silikon dioksida yang merupakan bahan baku pembuatan keramik dan kaca. Meski sebagian orang menganggap biaya coatingan mobil mahal, coatingan bisa menjadi coating tambahan pada permukaan cat dan bodi mobil. Hal ini tentunya memberikan banyak manfaat.

Biaya Coating Mobil

  • Nano Platinum

Salah satu pilihan yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan anda adalah nano platinum, yaitu paket 4 lapis atau coating nano ceramic. Estimasi harga coating nano ceramic terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Luxury car: rp 8 juta
  2. Large size car: rp 6 juta
  3. Medium size car: rp 5,5 juta
  4. Small size car: rp 4,5 juta
  • Nano Supreme

Pilihan lain untuk mendapatkan lapisan berkualitas adalah nano tertinggi. Ini adalah paket 2 layer atau nano ceramic coating yang khusus hadir untuk mobil lcgc (low cost green car). Untuk jenis mobil ini, ada beberapa pilihan coatingan lengkap dengan kisaran harga.

  1. Medium size car: rp 2,5 juta
  2. Small size car: rp 2 juta

Manfaat Coating Mobil

  • Mencegah Warna Cat Mobil Memudar

Mencegah warna cat mobil memudar adalah salah satu manfaat coating mobil. Hal ini karena lapisan coating akan melindungi permukaan dan warna cat dari paparan sinar ultraviolet dari matahari. Jika mobil sering terkena sinar matahari, permukaan dan warnanya akan lebih cepat pudar dan kusam. Coating memiliki kemampuan untuk mencegah paparan sinar uv pada cat mobil yang dikenal dengan anti uv.

  • Meningkatkan Daya Tahan Cat Terhadap Goresan

Mobil rawan tergores dan apakah ini menjadi perhatian anda sebagai pemiliknya? Tidak perlu khawatir lagi jika anda melakukan coatingan mobil. Manfaat lain dari coating mobil adalah peningkatan ketahanan terhadap goresan. Namun, ini tergantung pada kualitas bahan dan proses coatingan itu sendiri. Semakin tebal dan keras lapisan coating pada mobil, semakin baik ketahanan mobil terhadap goresan dan goresan.

  • Menghindari Bercak Air Dan Jamur

Selain goresan dan paparan sinar uv, noda air dan jamur juga bisa menjadi masalah serius bagi kendaraan roda empat kesayangan anda. Jika anda melakukan coatingan pada mobil, maka anda dapat menghindari noda air dan jamur karena efek anti air. Efek ini dikenal dengan daun talas yang mencegah air dan kotoran mudah menempel bahkan langsung selip saat mengenai permukaan cat mobil.

Demikian ulasan tentang Coating Mobil Di Narogong, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *